FOOD COURT KEKINIAN
Di masa sekarang ini terjadi sebuah perubahan besar di Industri FB Properti yaitu Food Court , saya menyebutnya Tempat jual beli kuliner bersama, dimana pada masa saat ini food court menampilkan bentuk yang baru dan bertema milenial minimalis.Yaitu food court yang banyak berbentuk unik , menarik dan instagramable.
Beberapa food court baik yang indor atau out door di Indonesia ini khususnya kota - kota besar benyak memakai unsur unsur yang tadinya pada zaman sebelumnya tidak terpikirkan menjadi terpikir. Contoh siapa bisa menyangka container yang berfungsi sebagai alat pengiriman barang ternyata saat ini banyak digunakan untuk berbagai model properti dari mulaI RUMAH sampai kepada Tempat jual beli kuliner bersama atau food court. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri dan banyak pengiat instragram datang ke tempat tersebut untuk makan dan minum sambil berfoto selfie atau bersama kolega lalu mereka upload di konten pribadi mereka di Instagram,Facebook bahkan mengvideokannya untuk mereka upload ke Youtube. Ini merupakan revolusi besar dalam disain food court yang saat ini sedang terjadi.
Sebagai pengiat dan food court reviewer saya beranggapan bahwa disain food court akan terus berubah sesuai dengan tuntutan zaman , tinggal saja para pengusaha yang bergerak di industri ini menyusun tenant mixnya atau softwarenya atau jenis makanannya yang variatif dan selektif. Sehingga tidak terjadi kesamaan menu satu sama lainnya dan disesuaikan dengan temanya apakah milenial, klasik, atau family agar tidak tumpang tindih dan akhirnya menjenukan serta harga yang diseuaikan dengan tempat atau lokasi food court itu berada. Sebaiknya saran saya pakai konsep one gate revenue sharing untuk sistem tenancynya.( bob/fp/2021)
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment